Skip to main content

Sshh… Ada 5 Langkah Mudah agar Web Kita Muncul di Google


Bukan hal yang langka lagi jika website yang kita miliki terkadang sulit untuk ditemukan lantaran tidak berada di halaman pertama. Tentu saja hal ini yang sering banget membuat para penulis artikel online reah dan gusar. 

Eits… Keep calm dulu, di artikel ini kita akan membahas seputar langkah-langkah simple agar web kita muncul di google langsung di halaman pertama.

1.       Cek Peluang Minat Konten
Tahu gak sih, kalau sebenarnya ternyata agar web kita muncul di google, kamu harus banget untuk menyesuaikan kontenmu lho.
So, pasti! Karena dengan membuat konten yang tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan dicari oleh para readers, tentu saja artikelmu tidak akan sampai di layar gawai para readers.
Misalnya: para readers mencari artikel mengenai tiket mudik yang murah, namun bukannya artikelmu yang muncul, tapi malah web para kompetitor lainnya yang merupakan agen perjalanan yang memberikan daftar harga tiket mudik.
Jadi, saran kami adalah agar web kita muncul di google, maka pastikan artikelmu lebih berisikan informasi secara gamblang saja. Bidiklah konten-konten yang akan diincar oleh para readers.
2.       Perhatikan Kecepatan Loading Website-mu
Ternyata oh ternyata, kecepatan website juga memengaruhi rangking web-mu di google lho… Dengan adanya penambahan gambar pendukung berupa ilustrasi atau pun video, maka web-mu akan lebih lama diproses sehingga membuat rangking web-mu berada di bawah, guys…
3.       Riset Keyword
Satu hal yang pasling tidak boleh kalian lewatkan agar web kita muncul di google adalah dengan meriset keyword (kata kunci). Keyword sendiri merupakan teknik untuk membidik kata apa yang akan atau paling sering diincar oleh para searcher di google, jadi ketika mereka mencari mengenai suatu hal, maka web-mu lah yang akan langsung muncul deh.
4.       Optimasi Konten
Nah, ada lagi nih yang harus kamu perhatikan, yaitu mengoptimasi web-mu. Teknik optimasi sendir adalah teknik untuk menghitung intensitas serta jumlah kata kunci yang dibutuhkan, sehingga web-mu bisa berada di peringkat yang lebih tinggi.
Contohnya: kamu mempunyai web dengan topik “peluang usaha online”, ternyata di lapak web sebelah, mereka memiliki keyword “peluang usaha online” sebanyak 20. Jadi, cara agar web kita muncul di google dan web-mu bisa lebih unggul adalah dengan memasukkan jumlah keyword yang lebih banyak lagi.
5.       Gunakan Jasa SEO
Bingung nih dengan rentetan langkah-langkah di atas? Jangan pusing dulu, guys… Karena masih ada kok solusi buat kamu yang pingin banget agar web kita muncul di google, yaitu dengan memercayakan masalahmu kepada jasa SEO terpercaya layaknya Artha SEO.
Di Artha SEO, kita telah melayani beragam konsumen yang memiliki permasalahan dalam mengoptimasi website agar web kita muncul di google halaman pertama.
Kami juga memiliki kursus SEO sendiri yang terletak di Tangerang dan tetap melayani konsumen agar bisa dengan mudah merangking-kan website mereka.
Dengan menggunakan jasa SEO terpercaya layaknya Artha SEO, maka kamu akan lebih mudah untuk memasarkan produkmu lewat media digital, serta juga bisa menghemat biaya sales maupun biaya sewa tempat seperti bisnis konvensional pada umumnya.

Untuk ifo lebih lanjut mengenai SEO, kamu bisa langsung membuka website kami, di ARTHA SEO atau dengan menghubungi kontak di bawah ini.
            0816-1186-270 (Novandy Prakasa)


Comments

Popular posts from this blog

Jasa SEO Murah Berkualitas No.1 di Jakarta

Buat kamu yang lagi bingung bagaimana caranya menaikkan rangking websitemu di google. Atau buat kamu yang lagi galau gimana caranya agar websitemu bisa masuk halaman pertama google agar lebih mudah ditemukan. Jasa SEO murah berkualitas mungkin bisa menjadi referensi untukmu. Masih ragu? Yuk, simak pembahasan di bawah ini! Capcuzz… SEO SEO (Search Engine Optimization) Adalah sebuah teknik untuk bisa membuat ebsitemu berada di halaman pertama google dengan mengoptimasi websitemu menggunakan strategi teretntu.  Biasanya teknik ini dilakukan oleh para profesional serta praktisi SEO andal yang telah mengerti betul seluk beluk dunia digital. Memang, banyak sekali jasa SEO yang menawarkan jasa seo murah berkualitas , namun belum tentu mereka semua memiliki kualitas yang terjamin, bukan? Lalu, bagaimana kamu bisa tahu jasa seo murah berkualitas yang terjamin itu seperti apa? Let’s check this out! 1.        Memiliki praktisi SEO andal Kalau kamu mau mendapat jasa

Jasa Halaman Pertama Google No.1 di Jakarta

Halooo, guysss… Apakah kamu sedang mencari jasa halaman pertama google ? Jadi, apakah kamu pernah mendengar mengenai jasa SEO? Jasa SEO adalah jasa halaman pertama google yang mana menjamin website atau blog milikmu bisa tampil di halaman pertama google. Ciuss deh kagak bohong. Karena jasahalaman pertama google seperti jasa SEO biasanya lebih mengetahui apa yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan rangking website kamu di media digital.   Sekilas Mengenai Cara Kerja SEO 1.        Optimasi website ( Jasa Optimasi Website ) Teknik optimasi website adalah salah satu cara jitu dari jasa halaman pertama google mana pun, karena untuk menaikkan rangking website-mu dibutuhkan strategi membaca kondisi pasar Google. Tetapi, tiap-tiap jasa SEO pasti memiliki teknik yang berbeda dalam mengoptimasi website. Maka dari itu, pilihlah jasa SEO bermutu yang bukan abal-abalan doang yah…   2.        Memerhatikan Konten Asal kamu tahu, guys. Konten yang asal-asalan sudah pasti tidak a