Skip to main content

4 Cara agar Blog Muncul di Google Paling Atas. Dijamin Jitu!


Guys, apa kamu lagi pada bingung nih gimana cara agar blog muncul di google paling atas? Gak perlu ribet sebenarnya! Ikuti aja beberapa cara agar blog muncul di google paling atas di bawah ini dan simak dengan saksama yah.

1.       Cek Kecepatan Blog

Memang, hal yang satu ini tuh sering banget terlewatkan dari perhiatian kita nih. Karena ternyata, kecepatan loading blog kita juga bisa memengaruhi rangking blog kita di google.

So, cara agar blog muncul di google paling atas adalah dengan enyesuaikan PDF serta video yang terdapat pada blog-mu sehingga tidak akan memakan waktu yang lama hanya untuk loading doang…
2.       Menyesuaikan Konten Blog dengan Keyword
Pastikan lho bahwa konten blog dan artikel kamu sudah sesuai, karena sering kali para blogger akan melupakan step yang satu ini dan asal menulis artikel saja.
Padahal, perlu kita ketahui bahwa menulis artikel di blog juga harus memerhatikan kaidah penulisan keyword agar tidak kalah saing dengan blog lapak sebelah yang mungkin lebih unggul di Google.
Misalnya nih, seseorang ingin mencari artikel mengenai “buka usaha modal kecil”. Tapi, yang muncul malah artikel dari blog lain. Kenapa bukan blog-mu, padahal yang dibahas serupa?
Nah, masalah di atas terjadi karena ada intensitas pengulangan kata kunci “buka usaha modal kecil” yang lebih banyak dibandingkan yang ada di blog-mu. Makanya Google akan menjuruskan orang-orang untuk mendapati lapak yang nominal keyword yang dicarinya lebih banyak. Cara agar blog muncul di google paling atas yang satu ini juga terkenal ampuh banget lhoo… wajib dicoba, gengzz…
3.       Belajar dari Ahlinya
Seperti kata pepatah, kamu tidak akan bisa apabila belum belajar. Maka dari itu perlu banget bagi kamu untuk memahami terlebih dahulu bagaiana strategi dan teknik yang diperlukan untuk mengatasi masalah ini, yaitu dengan SEO.
For your information, SEO (Search Engine Optimization) adalah sebuah teknik untuk mengoptimasi website milikmu agar berada di halaman pertama Google. Nah, tentu saja hteknik ini merupakan cara agar blog muncul di google paling atas dengan ampuh dan jitu!
Kamu bisa banget untuk mulai belajar dari kursus SEO yang terpercaya mengenai SEO ini nih.

4.       Percayakan saja pada Jasa SEO
Daripada kamu ribuet puyeng segala macem, mending kamu langsung aja memercayakan perkembangan blogmu pada jasa SEO terpercaya yang bisa mengoptimasi blog milikmu dengan cepat dan akurat. Kenapa harus jasa SEO, karena kami lebih mengerti cara agar blog muncul di google paling atas dan paham tentang apa yang dibutuhkan oleh para konsumen di media digital, sehingga kami dapat memberikan kualitas yang terjamin pula kepada kamu. Iya, kamu…


Nah, selain cara-cara di atas, ada pula beberapa faktor lainnya yang bisa memengaruhi perkembangan blog kamu di google, seperti backlink, kemudian keselarasan konten, riset keyword, dll. Jadi, langkah yang terbaik yang bisa kamu ambil untuk cara agar blog muncul digoogle paling atas adalah dengan belajar di kursus SEO terpercaya seperti Artha SEO.
Selain memberikan kursus SEO terpercaya yang telah berpengalaman dalam mencetak praktisi SEO profesional, Artha SEO juga memberika jasa SEO kepada kamu-kamu yang gak mau ribet soal urusan optimasi website.
Untuk info selengkapnya, kamu bisa membuka situs online kami di www.arthaseo.com atau dengan menghubungi langsung kontak di bawah ini.
Untuk info selengkapnya, kami bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini yah…
            0816-1186-270 (Novandy Prakasa)


Comments

Popular posts from this blog

Jasa SEO Murah Berkualitas No.1 di Jakarta

Buat kamu yang lagi bingung bagaimana caranya menaikkan rangking websitemu di google. Atau buat kamu yang lagi galau gimana caranya agar websitemu bisa masuk halaman pertama google agar lebih mudah ditemukan. Jasa SEO murah berkualitas mungkin bisa menjadi referensi untukmu. Masih ragu? Yuk, simak pembahasan di bawah ini! Capcuzz… SEO SEO (Search Engine Optimization) Adalah sebuah teknik untuk bisa membuat ebsitemu berada di halaman pertama google dengan mengoptimasi websitemu menggunakan strategi teretntu.  Biasanya teknik ini dilakukan oleh para profesional serta praktisi SEO andal yang telah mengerti betul seluk beluk dunia digital. Memang, banyak sekali jasa SEO yang menawarkan jasa seo murah berkualitas , namun belum tentu mereka semua memiliki kualitas yang terjamin, bukan? Lalu, bagaimana kamu bisa tahu jasa seo murah berkualitas yang terjamin itu seperti apa? Let’s check this out! 1.        Memiliki praktisi SEO andal Kalau kamu mau mendapat jasa

Sshh… Ada 5 Langkah Mudah agar Web Kita Muncul di Google

Bukan hal yang langka lagi jika website yang kita miliki terkadang sulit untuk ditemukan lantaran tidak berada di halaman pertama. Tentu saja hal ini yang sering banget membuat para penulis artikel online reah dan gusar.  Eits… Keep calm dulu, di artikel ini kita akan membahas seputar langkah-langkah simple agar web kita muncul di google langsung di halaman pertama. 1.        Cek Peluang Minat Konten Tahu gak sih, kalau sebenarnya ternyata agar web kita muncul di google , kamu harus banget untuk menyesuaikan kontenmu lho. So, pasti! Karena dengan membuat konten yang tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan dicari oleh para readers, tentu saja artikelmu tidak akan sampai di layar gawai para readers. Misalnya: para readers mencari artikel mengenai tiket mudik yang murah, namun bukannya artikelmu yang muncul, tapi malah web para kompetitor lainnya yang merupakan agen perjalanan yang memberikan daftar harga tiket mudik. Jadi, saran kami adalah agar web kita muncul di goog

Jasa Halaman Pertama Google No.1 di Jakarta

Halooo, guysss… Apakah kamu sedang mencari jasa halaman pertama google ? Jadi, apakah kamu pernah mendengar mengenai jasa SEO? Jasa SEO adalah jasa halaman pertama google yang mana menjamin website atau blog milikmu bisa tampil di halaman pertama google. Ciuss deh kagak bohong. Karena jasahalaman pertama google seperti jasa SEO biasanya lebih mengetahui apa yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan rangking website kamu di media digital.   Sekilas Mengenai Cara Kerja SEO 1.        Optimasi website ( Jasa Optimasi Website ) Teknik optimasi website adalah salah satu cara jitu dari jasa halaman pertama google mana pun, karena untuk menaikkan rangking website-mu dibutuhkan strategi membaca kondisi pasar Google. Tetapi, tiap-tiap jasa SEO pasti memiliki teknik yang berbeda dalam mengoptimasi website. Maka dari itu, pilihlah jasa SEO bermutu yang bukan abal-abalan doang yah…   2.        Memerhatikan Konten Asal kamu tahu, guys. Konten yang asal-asalan sudah pasti tidak a